Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pires: Juarai Piala FA, Penting untuk Arsenal

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 Mei 2014 | 14:40 WIB
Robert Pires
listal.com
Robert Pires

Mantan gelandang Arsenal, Robert Pires mengatakan bahwa meraih gelar juara Piala FA akan sangat penting. Secara psikologis, The Gunners akan semakin baik bila berhasil menjuarai kompetisi profesional tertua di dunia itu.

Pires berharap Arsenal dapat mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung selama sembilan musim terakhir. Hal ini penting untuk mengembalikan kepercayaan fan dan sedikit meringankan beban besar para pemain The Gunners untuk meraih gelar.

"Untuk para fans, klub, jajaran direksi, untuk Arsene Wenger, final ini sangat penting. Sangat penting secara psikologis karena setiap pemain tahu sangat sulit untuk memenangkan gelar apapun, terutama setelah waktu yang lama," tutur Pires kepada Daily Mail.

"Semua orang di Arsenal tahu tekanan besar ada di pundak para pemain karena kami harus selalu menang, berkonsentrasi dan fokus. Tapi mereka harus tetap fokus pada final, itu bukan pertandingan yang mudah. Kami menang 3-0 (atas Hull) beberapa pekan yang lalu, tetapi Premier League dan Piala FA benar-benar berbeda," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X