Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Harus Tampil Lebih Baik Lawan PSM

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 20 Mei 2014 | 09:32 WIB
Rahmad Darmawan (kiri)
Getty Images
Rahmad Darmawan (kiri)

Persebaya Surabaya mewaspadai kekuatan PSM Makassar saat keduanya bertemu di awal putaran kedua LSI Grup 2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (20/5). Rahmad Darmawan bertekad pemainnya tampil lebih baik walau di pertemuan pertama memetik kemenangan atas PSM.

Di pertemuan pertama Persebaya Surabaya mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0 di tempat yang sama. Kendati demikian, Rahmad Darmawan memperingatkan pemainnya untuk tidak menganggap remeh PSM.

Rahmad yakin PSM telah melakukan evaluasi dan sudah menyiapkan kejutan dan berusaha keras untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama. Untuk itu, eks pelatih timnas U-23 ini ingin Greg Nwokolo cs. tampil lebih baik agar dapat memetik kemenangan.

"Kami harus respek kepada semua lawan. Saya memang mengetahui kekuatan PSM, tetapi mereka pasti juga sudah berbenah. Kami harus bermain lebih baik untuk bisa memenangi pertandingan ini," ujar Rahmad kepada kontributor Bolanews, Fahrizal Arnas.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X