Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Cole Tinggalkan West Ham United

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 Mei 2014 | 14:14 WIB
Joe Cole
touchlinetalk.com
Joe Cole

Gelandang Joe Cole yang memutuskan kembali ke klub pertamanya, West Ham United pada Januari 2013, hanya memainkan sedikit peran sejak awal musim 2013/14. Kontraknya yang hanya berdurasi 18 bulan pun kini telah selesai dan tidak diperpanjang.

Sejak bermain imbang 3-3 menghadapi West Bromwich Albion pada akhir Desember 2013, Cole tidak pernah lagi menjadi pemain inti West Ham. Pada musim ini pun, pemain berusia 32 tahun itu hanya bermain sebanyak 740 menit dari total 3.240 yang bisa dimainkan.

Hal ini mengisyaratkan bahwa West Ham sudah tidak membutuhkan Cole lagi. Mantan geladang Chelsea dan Liverpool itu pun siap mencari klub baru, karena dirinya belum berpikir untuk pensiun.

"Pada saat ini saya berstatus bebas agen dan sekarang saya sedang mencari klub baru. Hubungan saya dengan West Ham sangat baik, tapi jelas itu tidak berpengaruh menjelang akhir musim ini. Saya tidak cukup bermain," kata Cole kepada talkSPORT.

"Jadi saya akan menggunakan waktu saya selama musim panas dan menemukan klub yang pas. Pada saat ini, keuangan dan karier tidak terlalu penting bagi saya. Saya hanya ingin menikmati sepak bola, saya ingin bersaing, dan saya hanya ingin bermain lagi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X