Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Sambut Positif Penunjukan Van Gaal-Giggs

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 20 Mei 2014 | 09:12 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney menyambut ditunjuknya Louis van Gaal sebagai manajer baru di Manchester United. Striker haus gol itu juga mengucapkan selamat kepada Ryan Giggs yang dipercaya mendampingi Van Gaal sebagai asisten manajer Setan merah.

Manchester United telah mengonfirmasi pelatih tim nasional Belanda itu sebagai manajer baru. Bersama Ryan Giggs, Van Gaal bertugas mengembalikan kejayaan Man. United mulai musim depan.

"Senang melihat Louis van Gaal ditunjuk sebagai manajer Manchester United. Saya sudah tidak sabar untuk bekerja bersamanya," kata Rooney.

Ryan Giggs telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain Man. United untuk menjadi asisten pelatih Van Gaal. "Selamat juga kepada Ryan Giggs atas karier spesialnya dan menjadi asisten manajer. Saya yakin ia akan melakukan pekerjaan hebat," ujar Rooney.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X