Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Spurs vs OKC: Ginobili Tak Mau Over

By Eko Widodo - Senin, 19 Mei 2014 | 17:26 WIB
Manu Ginobili, tak pernah menganggap enteng kualitas OKC Thunder meskipun tanpa Ibaka.
Getty Images
Manu Ginobili, tak pernah menganggap enteng kualitas OKC Thunder meskipun tanpa Ibaka.

Oklahoma City memang tak diperkuat pemain bertahan terbaik mereka Serge Ibaka. Namun, itu tak menjadikan San Antonio Spurs lengah.

"Jangan pernah percaya diri berlebih melawan tim solid seperti OKC Thunder," ucap Manu Ginobili pada San Antonio Express-News. "Terlebih karena Thunder mengalahkan kami empat kali."

Menurut Ginobili, Thunder adalah tim yang memiliki segudang pemain bertalenta. Semua pemain bisa membuat angka dengan sama baik. Kevin Durant dan Russell Westbrook adalah tandem yang cepat dan mematikan.

"Mereka adalah tim penuh talenta. Skuat Thunder sangat atletis, memiliki defense bagus. Jadi, kami tak akan pernah over confidence melawan mereka," ucap Manu.

Siapakah akan menggantikan Ibaka? "Saya tidak mau menyebutkannya," kata Scott Brooks, pelatih kepala Thunder. Jika menggunakan pemain besar, Ibaka akan digantikan Steven Adams dan Nick Collison. Jika menggunakan small line up, Kevin Durant yang didorong ke posisi power forward.

SIARAN LANGSUNG
MNC Sports 1

Selasa, 20 Mei
pukul 07.45 WIB: Spurs vs Thunder (gim 1)


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X