Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Cole Memilih Pergi dari Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 20 Mei 2014 | 08:30 WIB
Ashley Cole
Getty Images
Ashley Cole

Ashley Cole memastikan musim depan tidak lagi berseragam Chelsea. Bek kiri tangguh ini memilih untuk hengkang dan mencari klub lain.

Kontrak Ashley Cole di Chelsea memang akan berakhir bulan depan dan hingga kini tidak ada tawaran untuk memperpanjangnya. Cole bergabung dengan The Blues pada 2006 dari Arsenal dan sekarang ia memilih untuk angkat kaki.

Penyebabnya sudah jelas, yakni sekarang ia kehilangan tempat reguler dalam skuat Jose Mourinho. Posisinya kini menjadi milik Cesar Azpilicueta.

"Bersama agen, saya tengah mempertimbangkan pilihan untuk bermain musim depan. Sayangnya Chelsea sepertinya tidak menjadi salah satu pilihan tersebut," tulis Cole dalam akun twitter resminya.

"Terima kasih Chelsea atas 8 tahun menyenangkan bekerja bersama semua staf dan pemain. Kami sudah melewati banyak masa baik dan buruk," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X