Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tundukkan Heat, Pacers Dilarang Jemawa

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Mei 2014 | 17:18 WIB
George Hill (kiri)
Getty Images
George Hill (kiri)

Indiana Pacers tak ingin boleh larut dalam kebahagiaan usai menumbangkan Miami Heat di gim pertama final wilayah Timur. Demikian yang diserukan salah satu pilar mereka, George Hill.

Dalam laga yang berlangsung di Bankers Life Fieldhouse, Senin (19/5) pagi WIB, Pacers sukses mempecundangi Heat dengan skor 107-96. Hasil ini membuat mereka unggul sementara 1-0.

Gim kedua akan berlangsung Selasa (20/5) di tempat yang sama.

"Tidak ada yang perlu dirayakan. Ini bukan seperti memenangi kejuaraan. Ini hanya satu pertandingan," tutur Hill usai pertandingan, seperti dikutip ESPN.

"Ya, ini memang bagus. Namun, jika kami lengah di pertandingan Selasa, pertandingan ini tidak berarti apa-apa," imbuhnya.

Hal senada diungkapkan oleh pahlawan kemenangan Pacers atas Heat, Paul George.

"Kami tidak bisa puas diri," tutur pebasket berusia 24 tahun tersebut.

Laga Heat versus Pacers merupakan partai ulangan final wilayah Timur musim lalu. Saat itu Heat memenangi pertarungan dengan kedudukan 4-3.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X