Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Buka Peluang Rekrut Antonio Conte

By Eko Widodo - Rabu, 14 Mei 2014 | 05:23 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

AC Milan siap mengambil keuntungan dari belum jelasnya kelangsungan hubungan antara Juventus dan Antonio Conte. Jika Conte akhirnya memutuskan hengkang dari Turin, I Rossoneri dilaporkan bersedia menampungnya.

Masa depan Conte bersama Juventus masih menjadi tanda tanya besar. Pelatih berusia 44 tahun itu belum mengambil keputusan apakah akan memperpanjang kontraknya bersama Si Nyonya Tua atau hengkang.

Tersendatnya proses perpanjangan kontrak Conte dikarenakan ia ingin meminta jaminan dari klub lebih dulu bahwa gagasannya untuk merevolusi tim dipenuhi klub.

Terlepas dari hal itu, memanasnya hubungan Conte dan Juventus menjadi kabar baik bagi klub-klub peminat pelatih yang telah memberikan tiga Scudetto untuk I Bianconeri itu.

Setelah AS Monaco, menurut Corriere dello Sport kini giliran Milan yang tertarik kepada Conte. Kabarnya Il Diavolo mulai memikirkan opsi menjadikan Conte sebagai pengganti Clarence Seedorf.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X