Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelino Tidak Menyangka Villarreal ke Eropa

By Verdi Hendrawan - Senin, 19 Mei 2014 | 16:59 WIB
Marcelino Garcia Torral
Gogo Lobato/Getty Images
Marcelino Garcia Torral

Pelatih Marcelino Garcia merasa senang dengan prestasi Villarreal di musim 2013/14 sebagai tim promosi. Bahkan pelatih berusia 48 tahun itu tidak menyangka sebelumnya bisa lolos ke Liga Europa.

Sebagai tim promosi, Villarreal sebenarnya memiliki materi pemain yang cukup baik ketimbang tim-tim promosi lain atau penghuni La Liga sebelumnya. Namun, meski memiliki materi tersebut, Marcelino tidak pernah menyangka bisa melakukan hal ini saat menangani The Yellow Submarine pada Januari 2013.

"Saat saya datang ke Villarreal, saya tidak permah berpikir hal ini dapat terjadi," tutur Marcelino usai mengalahkan Real Sociedad di pertadingan terakhir Liga kepada Football Espana.

"Kami telah mencapai beberapa hasil yang bagus, namun hal ini hanya dikarenakan besarnya kerja keras yang ditunjukkan oleh para pemain dan staf."

"Saya pikir ini adalah hasil (kontra Sociedad) yang tepat jika Anda melihat pertandingan secara keseluruhan. Kami adalah tim yang lebih baik, setidaknya selama 75 menit awal," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X