Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaga Berencana Pulangkan Pepe Mel dari WBA

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Mei 2014 | 14:05 WIB
Pepe Mel, akan kembali ke La Liga.
Adrian Dennis/Getty Images
Pepe Mel, akan kembali ke La Liga.

Manajer Pepe Mel tampaknya saat ini tengah berada pada jalan keluar dari West Bromwich Albion dengan kembali ke negara asalnya, Spanyol bersama Malaga. Manajer berusia 51 tahun itu belum menentukan apa pun pada saat ini, meskipun telah mengisyaratkan bahwa ia sangat menginginkannya.

Malaga pada saat ini berada di peringkat ke-13 di La Liga Spanyol dengan keberadaan pelatih Bernd Schuster yang masa depannya tidak aman. Bahkan, banyak media Spanyol memprediksikan bahwa pelatih asal Jerman itu akan segera dipecat dan digantikan oleh Mel.

Mel yang sebelumya telah gagal memperbaiki posisi Real Betis dari dasar klasemen, dipecat pada Desember 2013. Posisinya pun digantikan oleh Juan Garrido sebelum diserahkan kepada Gabriel Calderon.

Pada Januari 2014, Mel ditunjuk untuk menjadi manajer West Brom demi menyelamatkan The Baggies dari jurang degradasi. Hingga pekan ke-36 Premier League, WBA pun hanya tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk merealisasikannya.

Kontrak Mel bersama WBA sebenarnya hanya berlangsung hingga akhir musim 2013/14. Dengan adanya tawaran dari Malaga, tampaknya pelath yang membawa Betis kembali ke La Liga pada 2010/11 itu akan lebih memilih untuk menangani Los Boquerones ketimbang bertahan di The Hawthorns Stadium.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : birminghammail.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X