Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matri: Saya Pasti Kembali ke AC Milan, tapi ...

By Eko Widodo - Rabu, 14 Mei 2014 | 05:18 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

Alessandro Matri menegaskan akan kembali ke AC Milan. Namun, ia mengaku belum tahu apakah dirinya akan menjadi bagian dari proyek I Rossoneri pada musim depan.

Matri dipinjamkan ke Fiorentina oleh Milan pada bursa transfer Januari 2014. Karena tidak ada opsi untuk mempermanenkan statusnya, pemain berusia 29 tahun ini berani memastikan dirinya akan kembali ke Milan pada akhir musim 2013/14.

Akan tetapi, Matri belum bisa menjamin apakah ia akan menetap bersama Il Diavolo pada musim depan atau pindah ke klub lain.

"Saya datang ke Florence dengan status pinjaman selama enam bulan tanpa opsi apa pun sehingga pada akhir musim saya akan kembali ke Milan. Setelah itu kita akan lihat apa yang akan terjadi," ujar Matri.

"Saya tidak ingin berbicara soal bursa transfer saat ini karena masih terlalu prematur. Saya pasti akan kembali ke Milan dan mendiskusikan masa depan saya dengan klub. Semuanya masih abu-abu sekarang," tutur Matri.

Musim ini Matri total hanya mencetak lima gol di Serie A. Satu bersama Milan, sisanya bersama La Viola. Ia mengaku tidak puas dengan torehannya tersebut.

"Saya tidak senang dengan kiprah saya musim ini karena saya tahu bisa melakukan lebih. Namun, menyesal tidak mengubah apa pun. Meski demikian, sepenuhnya saya menyadari bisa melakukan lebih baik," ungkap Matri.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X