Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tahan Imbang Sociedad, Granada Salahkan Wasit

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Mei 2014 | 11:45 WIB
Lucas Alcaraz
Denis Doyle/Getty Images
Lucas Alcaraz

1 itu dinilai tidak layak, karena kepemimpinan sang juru pengadil.

Granada memang sebagai tim yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit akhir pertandingan melalui Odion Ighalo. Saat ditanya mengenai gol tersebut berbau off-side, Alcaraz balik menyerang wartawan dan juga wasit Teixeira.

"Siapa Anda, hakim garis? Bagaimana hukuman untuk (Diego) Buonanotte? Bagaimana dengan dikeluarkannya Recio dan hukuman yang memicu hal tersebut? Apakah Anda melihat itu? Ada lagi yang ingin Anda diskusikan?" Kata Alcaraz dikutip dari Soccerway.

"Bagaimana dengan tambahan waktu, ketika wasit keempat menunjukkan waktu tambahan tiga menit, namun kami bermain lebih dari lima. Mereka mendapatkan tendangan bebas terakhir, kami berhasil menggagalkannya, kami melakukan serangan balik dan wasit menghentikan pertandingan."

"Ada lagi yang saya lewatkan? Saya pikir kami adalah tim terbaik yang bermain di sana," lanjut pelatih berusia 47 tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X