Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Labeli Debutnya di Juventus 'Spektakuler'

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Mei 2014 | 11:24 WIB
Fernando Llorente
Giuseppe Bellini/Getty Images
Fernando Llorente

Striker Fernando Llorente mengaku bahagia bisa meraih gelar pertamanya di level klub bersama Juventus. Terlebih gelar tersebut diraih pada musim perdananya di Serie A.

Llorente sempat merasakan awal debut yang berat di Italia untuk bisa menjadi striker utama Juventus bersama Carlos Tevez. Namun, secara perlahan pemain berusia 29 tahun itu berhasil menunjukkan kualitasnya dan mampu membantu Bianconeri meraih scudetto ke-30.

Bagi Llorente, musim 2013/14 sangat luar biasa dan apa yang selama ini ia dambakan. Namun, pemain asli binaan Athletic Bilbao itu mengaku masih banyak hal yang perlu ditingkatkan, terutama di lini depan.

"Sangat spektakuler untuk datang ke sini dan memenangkan scudetto di musim pertama saya. Ini luar biasa, sebuah mimpi bagi saya, dan akhirnya setelah kerja keras kami bisa menikmatinya," tutur Llorente kepada Sky Sports Italia.

"Kami masih memiliki banyak hal yang perlu untuk ditingkatkan, namun pekerjaan kami telah semakin maju. Kami memiliki Antonio Conte bersama kami dan berharap untuk bisa mendapatkan musim yang lebih baik lagi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X