Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bisnis Olah Raga: Sponsor Keenam Arema Cronus

By Eko Widodo - Senin, 19 Mei 2014 | 16:31 WIB
Arema Cronus mendapatkan sponsor keenam di musim ini.
Iwan Setiawan
Arema Cronus mendapatkan sponsor keenam di musim ini.

Lupromax Oil merupakan sponsor keenam yang menempel di jersey tim. Lima sponsor lain adalah Anker Sport, Ijen Nirwana, Guna Bangun Perkasa, Indosat, dan Extra Joss.

Sumber pendapatan Arema Cronus bertambah. Terhitung sejak laga kontra Persija, Minggu (18/5), logo perusahaan pelumas otomotif asal Kanada, Lumpromax Oil, menempel di bagian belakang jersey, tepatnya di atas nama pemain Tim Singo Edan.

Bagi Lupromax, kerja sama ini merupakan yang pertama bagi dengan tim sepak bola. ”Sebelumnya kerja sama dengan event-event off-road atau race saja,” kata Sales Director Lupromax Oil, Prijono Helambang.

Meski baru pertama mensponsori tim sepak bola, Prijono memiliki ekspektasi tinggi untuk mendongkrak penjualan oli perusahaannya.

”Sebenarnya komunikasi dengan pihak Arema sudah terjalin sejak tahun lalu, tapi kami harus benar-benar melakukan survei dan akhirnya memang kami pilih Arema karena tim ini punya prestasi dan suporter yang berlimpah,” katanya.



Editor : Eko Widodo
Sumber : Ario Yosia), Harian BOLA (Penulis: Iwan Setiawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X