Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Lakukan Kontak Lagi kepada Luciano Spalletti

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 13 Mei 2014 | 21:48 WIB
Luciano Spalletti
Getty Images
Luciano Spalletti

baru ini melakukan kontak kembali dengan Luciano Spalletti.

I Rossoneri tampaknya tengah melakukan persiapan untuk mencari pengganti Clarence Seedorf, di mana pelatih asal Belanda sepertinya akan dipecat meski baru enam bulan menjalani masa jabatannya di klub.

Gazzetta dello Sport meyakini kontak lebih lanjut dengan pria berusia 55 tahun dengan Adriano Galliani telah dibuat dalam akhir pekan ini.

Akan tetapi, sepertinya ada sebuah penghalang bagi Milan dengan Spalletti. Di mana yang saat ini sedang berlangsung perselisihan antara Spalletti dengan mantan klubnya, Zenit St Petersburg.

Klub asal Rusia itu memecat Luciano Spalletti dari bangku pelatih mereka pada bulan Maret 2014. Namun, tapi dia masih terikat kontrak empat juta euro  hingga Juni 2015. Hal ini terlihat bahwa Zenit tidak mau membayar kompensasi kepada pelatih.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X