Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Thomas: Hayom Pastikan Kemenangan Indonesia

By Eko Widodo - Senin, 19 Mei 2014 | 13:00 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka
www.badmintonindonesia.org
Dionysius Hayom Rumbaka

0 atas Singapura dalam pertandingan pertama babak penyisihan Grup A Piala Thomas 2014, Senin (19/5). Kemenangan ketiga Tim Merah-Putih didapat dari Dionysius Hayom Rumbaka.

Hayom melakoni duel alot melawan Chao Huang. Dengan perjuangan keras, ia merebut gim pertama lewat skor 21-17 setelah sempat tertinggal tiga poin di awal laga.

Di gim kedua, Hayom tampil lebih dominan. Setelah unggul 6-2, 11-9, dan 17-11, pebulu tangkis berusia 25 tahun itu menyudahi pertandingan dengan skor akhir 21-14.

Di dua partai sebelumnya, Tommy Sugiarto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses menyumbang poin untuk Indonesia. Tommy mengalahkan Derek Wong, sedangkan Hendra/Ahsan menumbangkan Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart.

Skor 3-0 sudah cukup untuk memastikan kemenangan Indonesia atas Singapura. Dua partai berikutnya sudah tidak menentukan lagi bagi pasukan Merah-Putih.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X