Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Argentina Punya 32 Kandidat Anggota Tim ke Brasil

By Beri Bagja - Senin, 5 Mei 2014 | 21:59 WIB
Esteban Cambiasso, pertimbangan belakangan.
Claudio Villa/Getty Images
Esteban Cambiasso, pertimbangan belakangan.

Kurang dari enam minggu menuju Piala Dunia 2014, Argentina sudah memiliki bayangan wujud tim mereka di pentas antarnegara terakbar itu. Pelatih Alejandro Sabella melakukan seleksi bertahap untuk menentukan calon anggota skuatnya di Brasil 2014.

Pemilihan teranyar dilakukan sang arsitek pekan ini. Ia sudah mengantungi 32 nama pemain yang terbagi menjadi dua kategori. Golongan pertama berjumlah 26 orang. Mereka ialah personel yang dipanggil Sabella untuk laga uji coba terakhir melawan Rumania (5/3).

Kelompok berikut adalah enam orang tambahan yang disertakan belakangan. Esteban Cambiasso (Internazionale), Lucas Romero (Velez Sarsfield), Franco Di Santo (Werder Bremen), serta trio Enzo Perez, Edu Salvio, dan Nicolas Gaitan (Benfica) termasuk kategori ini.

Masuknya nama Cambiasso terbilang spesial bagi gelandang kelahiran 18 Agustus 1980 itu. Ia belum pernah tampil lagi buat timnas sejak Sabella menempati kursi pelatih mulai Agustus 2011.

Selanjutnya, jumlah kandidat akan dikerucutkan menjadi 30 sebelum dipangkas lagi ke angka 23 personel untuk skuat final.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X