Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Gerrard Belum Mau Gantung Sepatu

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 13 Mei 2014 | 01:53 WIB
Steven Gerrard
Laurence Griffiths/Getty Images
Steven Gerrard

Bagi Liverpool, tak lengkap rasanya jika belum meraih gelar perdana di era Premier League. Begitu pula dengan Steven Gerrard yang rupanya masih penasaran untuk angkat piala bergengsi Inggris itu. Bahkan, demi ambisi meraih titel tersebut, Gerrard menegaskan dirinya belum mau pensiun.

Liverpool gagal meraih gelar Premier League karena tergelincir di tiga pertandingan terakhir Premier League musim ini. Ekspektasi angkat piala harus sirna karena kalah jumlah poin dari Manchester City yang didaulat menjadi kampiun.

Hal tersebut rupanya membuat Steven Gerrard penasaran dan menegaskan belum memiliki rencana gantung sepatu. Padahal, usianya sudah menyentuh angka 33 tahun, usia dimana pemain mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain.

"Saya bisa bermain di level ini untuk satu tahun lagi, pasti karena saya merasa amat fit dan kuat," kata Gerrard.

"Ide utamanya adalah untuk terus bermain hingga kaki saya tak sanggup lagi. Saya akan tahu andai hari tersebut akhirnya datang, tapi bukan saat ini." tegas kapten Liverpool itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X