Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lolos ke Eropa, Donadoni Sebut Parma Luar Biasa

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 19 Mei 2014 | 12:18 WIB
Roberto Donadoni
Getty Images
Roberto Donadoni

Parma sukses merebut tiket terakhir untuk bisa berlaga di pentas Eropa musim depan. Sebagai pelatih, Roberto Donadoni pun memuji pencapaian yang dianggapnya luar biasa oleh anak asuhnya.

Dua gol torehan Amauri menjadikan Parma memetik kemenangan 2-0 atas Livorno di pertandingan terakhir Serie A, Senin (19/5). Sementara itu, di tempat lain pesaing Parma, Torino gagal memetik kemenangan karena ditahan imbang Fiorentina 2-2.

"Ini telah menjadi tahun luar biasa yang didasarkan kinerja 360 derajat. Pemain layak mendapatkan kredit. Kami berkonsentrasi atas apa yang perlu kami lakukan," kata Donadoni.

"Saya senang Livorno berjuang keras dan menunjukkan martabat besar, membuktikan mereka tidak datang ke sini untuk piknik. Kami harus menang dan berharap, itulah yang kami lakukan. Ini adalah hasil bagus yang diinginkan Presiden," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X