Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nainggolan Akui Keperkasaan Juventus

By Jaka Sutisna - Selasa, 13 Mei 2014 | 01:37 WIB
Radja Nainggolan
Getty Images
Radja Nainggolan

Radja Nainggolan angkat topi. Secara jantan pemain berdarah Batak itu mengakui Juventus memang layak memenangkan Scudetto musim 2013/14.

AS Roma kembali dipecundangi Juventus. Setelah kalah 0-3 pada pertemuan pertama musim ini, pada pertamuan kedua, Il Lupi ditekuk 0-1 di Stadion Olimpico pada pekan ke-37 Serie A, Minggu (11/5).

Kekalahan tersebut membuat Nainggolan tak bisa menampik jika I Bianconeri memang lebih baik daripada klub yang diperkuatnya dan sangat layak menjadi juara Serie A musim ini.

"Skuat Antonio Conte pantas mendapatkan gelar! Roma telah melakoni musim yang hebat dan mengumpulkan banyak poin. Kami memecahkan rekor poin klub dalam semusim. Meski demikian, Juventus memang lebih baik," ujar Nainggolan.

Roma saat ini telah mendulang 85 poin. Perolehan tersebut sukses melampaui rekor poin terbanyak klub pada 2007/08, yang dicatatkan Luciano Spalletti dengan total 82 poin.  

Dengan sisa satu pertandingan lagi, I Giallorossi total bisa mengakhiri musim dengan 88 poin.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X