Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mertesacker: Gelar Piala FA Bisa Jadi Motivasi

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 19 Mei 2014 | 06:14 WIB
Per Mertesacker
Stuart MacFarlane/Getty Images
Per Mertesacker

Bek Arsenal, Per Mertesacker mengungkapkan bahwa gelar Piala FA yang baru saja diraih timnya bisa menjadi motivasi bagi mereka musim depan. Meriam London kembali menyala usai sembilan tahun puasa gelar.

Musim 2013/2014 menjadi berkah tersendiri bagi Arsenal. Sempat tersingkir dari Liga Champion serta finis di urutan keempat klasemen Premier, klub asal London Utara sukses mengakhiri puasa gelar dengan meraih trofi Piala FA.

Oleh sebab itu, Per Mertesacker pun menatap positif raihan tersebut. Pria Jerman yakin gelar itu bisa menjadi semacam motivasi bagi timnya untuk mendatangkan gelar lainnya musim depan.

"Piala FA menjadi dorongan besar. Disaat semua orang sudah lelah, kami sangat tenang dan mencoba untuk tenang serta menyadari yang lebih dari ini bisa terjadi," kata Mertesacker.

"Mereka mencetak dua gol cepat sehingga selalu ada keyakinan masing-masing orang kami bisa membalikkan keadaan," jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X