Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Neville Ungkap Target Setan Merah Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 19 Mei 2014 | 06:06 WIB
Phil Neville
Ian Walton/Getty Images
Phil Neville

Mantan penggawa Manchester United, Phil Neville  mengungkapkan target klubnya musim depan. Mencuri gelar Premier League dari tetangga berisik, Manchester City menjadi target utama Setan Merah.

Musim 2013/2014 menjadi masa-masa sulit bagi Manchester United. Selain gagal mempertahankan gelar Premier League, klub kebanggaan kota Manchester itu pun tak mampu lolos ke Liga Champion imbas menutup musim diurutan ketujuh klasemen.

Meskipun demikian, Phil Neville menegaskan bahwa mantan klubnya itu sudah menaruh target tinggi musim depan. Gelar Premier League menjadi buruan utama di musim 2014/2015.

"Target musim depan tentu saja meraih gelar Premier League dan kembali ke Liga Champion. Beberapa klub mungkin hanya menginginkan tampil di Liga Champion, namun itu tidaklah cukup bagi klub seperti Manchester United," kata Neville kepada talkSPORT.

"Saya pikir kami harus terus meraih trofi karena kami begitu dominan selama lebih dari 20 tahun. Kami harus bisa mengembalikan performa dan konsitensi ke level tersebut." jelas pria Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X