Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekor 150 Gol Milik The Citizens

By Rizki Indra Sofa - Senin, 5 Mei 2014 | 21:28 WIB
Manchester City
Getty Images
Manchester City

benar ditentukan lewat selisih gol, Manchester City memiliki modal terbaik dalam wujud rekor tim paling tajam sepanjang sejarah sepak bola kasta tertinggi di Inggris.

Manchester City sepertinya harus mengeluarkan semua kualitas yang mereka miliki jika ingin menjadi juara EPL musim ini. Lawatan horor ke Goodison Park pada Sabtu (3/5) ialah salah satu ujian terberat yang harus mereka jalani dan City sukses melewatinya. Mereka menang 3-2. 

Rekor baru pun tercipta. Tiga gol City ke gawang Everton merupakan gol yang ke-150 di semua ajang musim ini! Angka itu melewati rekor gol tim dari kasta teratas Inggris yang diciptakan oleh Chelsea di edisi pamungkas. 

Roberto di Matteo dan Rafa Benitez membawa The Blues mencetak 147 gol dari 69 partai di semua ajang. Sementara itu, City sanggup mencetak 150 gol tersebut hanya dari 55 laga! 

Sergio Aguero yang menjadi mesin gol utama dengan 28 gol. Catatan brilian lantaran ia kerap terkendala cedera. Kun disusul Edin Dzeko (24 gol).

Pencetak 150 Gol City

Gol: 150 (96 di EPL)

28 Gol: Sergio Aguero

24: Edin Dzeko

23: Alvaro Negredo, Yaya Toure


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X