Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Pemain NBA: Felton Akan Dilepas Knicks

By Eko Widodo - Sabtu, 17 Mei 2014 | 08:19 WIB
Raymond Felton (kanan), dilepas baik-baik oleh New York Knicks.
Getty Images
Raymond Felton (kanan), dilepas baik-baik oleh New York Knicks.

Presiden New York Knicks, Phil Jackson, memberikan kabar kepada Raymond Felton bahwa Knicks berniat melepasnya di off season 2014 ini. Berita ini diperoleh insider Knicks kepada ESPN, Sabtu (17/5).

Felton masih memiliki kontrak dua musim lagi. Ia dikontrak senilai US$ 15 juta selama 4 tahun. Felton memiliki hak untuk mengevaluasi kontraknya pada tahun keempat.

Namun Phil Jackson ingin Knicks melepas baik-baik Felton. "Phil dan Felton sudah berbicara berdua mengenai kemungkinan itu sejak bulan lalu. Phil respek pada kontribusi Felton," ucap sumber itu. Pembicaraan itu dilaporkan pertama kali oleh SNY.tv.

Jika Felton dilepas, Knicks kabarnya akan mengambil free agent Steve Blake. Blake adalah eks pemain Lakers yang musim ini dijual ke Golden State Warriors.

Selain Blake, Jackson sudah mengikat kontrak dengan eks Lakers lainnya, Lamar Odom. Odom dikontrak 2 tahun dimana tahun kedua tidak mendapatkan garansi.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X