Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Torres Masuk Dalam Rencana Saya

By Eko Widodo - Senin, 12 Mei 2014 | 17:58 WIB
Jose Mourinho (kanan), masih akan pertahankan Torres.
Charlie Crowhurst/Getty Images
Jose Mourinho (kanan), masih akan pertahankan Torres.

Permasalahan Chelsea di musim 2013/14 sebenarnya ada pada tumpulnya semua striker mereka, termasuk Fernando Torres. Namun, manajer Jose Mourinho mengtakan bahwa striker asal Spanyol itu masih menjadi bagian dari rencana The Blues musim depan.

Musim 2013/14 telah berakhir bagi Chelsea tanpa meraih satu pun gelar juara di empat ajang yang diikuti. The Blues pun dipercaya akan sibuk mencari tambahan striker untuk melengkapi skuat mereka di musim 2014/15.

Torres yang masa depannya terancam akan berakhir di Chelsea dan dikabarkan akan dipulangkan ke Atletico Madrid untuk ditukarkan dengan Diego Costa, kini dibantah oleh Mourinho. Striker berusia 30 tahun itu ternyata masih memiliki tampat di hati manajer asal Portugal itu.

"Ya ia ada di  dalam rencana saya (untuk musim depan. Ia adalah pemain yang baik. Ia bukan tipe pria yang akan mencetak gol setelah gol, tetapi caranya bekerja dan bergerak telah memberikan kontribusi untuk tim. Ia pemain yang saya sukai," kata Mourinho dikutip dari Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X