Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adebayor Ingin Terus Berseragam Tottenham

By Suryo Wahono - Sabtu, 17 Mei 2014 | 07:10 WIB
Emmanuel Adebayor
Paul Gilham/Getty Images
Emmanuel Adebayor

Emmanuel Adebayor menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berpikir untuk meninggalkan White Hart Lane pada musim panas nanti. Pemain asal Togo itu mengaku masih betah menggunakan seragam Tottenham Hotspur.

Awal musim 2013/2014 mungkin menjadi masa yang paling tidak mengenakan bagi seorang Emmanuel Adebayor. Sebab, ketika Tottenham Hotspur masih diarsiteki oleh Andre Villas Boas, pemain 30 tahun itu jarang mendapat kesempatan bermain.

Namun, peruntungan justru menghampiri Adebayor ketika dilatih oleh Tim Sherwood. Ia sukses mengemas 14 gol dalam 25 penampilannya di semua kompetisi. Oleh sebab itu, mantan penggawa Arsenal tersebut menegaskan bahwa ia akan terus berseragam Spurs musim depan.

"Saya masih akan menjadi seorang pemain Tottenham. Untuk saat ini, kontrak saya masih tersisa untuk dua tahun," kata Adebayor.

"Bagaimana bila pimpinan memanggil saya dan jika manajer baru meminta saya untuk pergi, apa yang Anda inginkan dari saya? Namun seperti yang saya katakan, untuk saat ini saya tidak berniat pergi ke tempat lain." tegasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X