Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Bisa ke Real Madrid

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 5 Mei 2014 | 21:08 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Juventus bisa tergoda untuk menjual Paul Pogba ke Real Madrid, tetapi hal itu bisa terjadi jika I Bianconerri menerima tiga pemain mereka.

Laporan Sport Corriere dello, bahwa I Bianconeri mungkin akan dengan terbuka untuk membiarkan pemain internasional Prancis itu meninggalkan klub, jika mereka dapat hadiah sejumlah bintang Los Blancos sebagai imbalan.

Pogba telah banyak dikaitkan akan beralih dari Turin selama beberapa bulan terakhir, di mana asisten Madrid Zinedine Zidane bersikukuh ingin mendapatkan gelandang tersebut.

Pasukan Antonio Conte selalu enggan untuk membiarkan salah satu pemain terbaik mereka pergi, tapi media Italia memprediksi bahwa kesepakatan mungkin bisa terjadi.

Mereka berpendapat bahwa Fabio Coentrao, Alvaro Morata dan Angel Di Maria bisa meninggalkan Santiago Bernabeu untuk Si Nyonya Tua.

Ketiga nama-nama telah dikabarkan berada di jalan  keluar dari klub ibukota Spanyol tersebut.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X