Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Uber Siapkan Evaluasi Sebelum Hadapi Singapura

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Mei 2014 | 20:42 WIB
Tim Uber Indonesia, tampil sempurna di laga pembuka.
PP PBSI
Tim Uber Indonesia, tampil sempurna di laga pembuka.

0 di New Delhi, India, Minggu (18/5).

Kendati demikian, manajer tim Imelda Wiguna menilai anak asuhnya belum tampil maksimal. Sejumlah pemain masih terlihat gugup sehingga belum bisa menampilkan permainan terbaik.

Linda Wenifanetri yang turun di partai pertama, juga sempat tertinggal jauh dari Tara Pilven. Pasangan ganda putri Australia, Renuga Veeran/Tang He Tian, mencuri satu gim dari pasangan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta.

"Kemenangan ini tidak bisa dibilang mudah, seperti sudah kami perkirakan, ganda pertama Australia memang bagus. Pemain-pemain Indonesia lainnya pun pernah bertanding rubber game melawan pasangan ini," kata Imelda Wiguna.

"Setelah pertandingan ini, kami akan mengadakan evaluasi dan persiapan untuk menghadapi pertandingan melawan Singapura. Kami berharap semoga kami bisa menang lagi," ucap Imelda.

Pada laga selanjutnya, tim Uber Indonesia akan menghadapi Singapura, Selasa (20/5) mulai pukul 10.30 WIB. Sementara tim Thomas akan menjalani laga perdana menghadapi Singapura pada Senin (19/5) pkl 10.30 WIB.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X