Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Uber: Menangi Laga Pembuka, Linda Makin Pede

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Mei 2014 | 20:14 WIB
Linda Wenifanteri, membuka kemenangan Indonesia atas Australia.
PP PBSI
Linda Wenifanteri, membuka kemenangan Indonesia atas Australia.

Putih mengakhiri laga dengan kemenangan telak 5-0.

Linda Wenifanetri menjadi pembuka kemenangan Indonesia setelah memenangi duel kontra Tara Pilven pada laga perdana. Pada laga tersebut, Linda menang dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-11.

Meski berasa belum tampil maksimal pada laga ini, Linda menilai kemenangan ini cukup membuat rasa percaya dirinya meningkat.

“Maunya sih main aman, tapi karena pertandingan pertama, mungkin belum dapat feel- nya. Akhirnya saya bisa mengembalikan konsentrasi dan terus fokus satu demi satu poin (pada gim kedua)," tutur Linda.

“Saya merasa bermain cukup baik di gim pertama hingga bisa unggul, namun saya mulai menemukan permainannya dan tampil semakin baik. Ssaya merasa sudah cukup puas dengan penampilan saya hari ini,” kata Linda.

Pada laga selanjutnya, tim Uber Indonesia akan menghadapi Singapura, Selasa (20/5) mulai pukul 10.30 WIB. Sementara tim Thomas akan menjalani laga perdana menghadapi Singapura pada Senin (19/5) pkl 10.30 WIB.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X