Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harga Luis Suarez Rp2,2 Triliun?

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 17 Mei 2014 | 05:49 WIB
Luis Suarez
Laurence Griffiths/Getty Images
Luis Suarez

Mantan penggawa Arsenal, Ray Parlour mendesak klubnya itu untuk melupakan ambisi merekrut Luis Suarez. Sebab, Parlour meyakini bahwa harga penyerang Liverpool itu sudah membengkak tiga kali lipat sekarang.

Awal musim lalu, Arsenal sempat berusaha untuk membujuk Luis Suarez berganti kostum. Klub asal London Utara itu melayangkan tarawan sebesar 40 juta plus 1 pound untuk menebus klausul pelepasan sang bomber senilai 40 juta pound (762 miliar).

Namun, Meriam London harus gigit jari karena Liverpool dengan tegas menyatakan bahwa Suarez tidak untuk dijual. Masih penasaran, klub asuhan Arsene Wenger rupanya ingin mengulangi tawarannya pada musim panas nanti.

Namun, Ray Parlour mendesak Arsenal untuk melupakan hasrat mereka memiliki penyerang asal Uruguay tersebut. Sebab, ia yakin harga Suarez sudah tiga kali lipat lebih mahal atau sekitar 120 juta pound (2,2 triliun rupiah).

"Suarez, saya kira harganya sudah naik tiga kali lipat. Saya yakin mereka (Liverpool) bersedia menjualnya pada Arsenal." kata Parlour seperti dilansir Daily Star.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X