Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Juara, Pellegrini Sindir Mourinho

By Eko Widodo - Senin, 12 Mei 2014 | 17:26 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku puas membawa timnya menjadi kampiun Premier League 2013/2014. Tak hanya itu, pria Cili pun tak mampu menahan diri untuk menyindir manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Manchester City resmi didaulat sebagai juara Premier League musim ini. The Citizens finis dengan raihan 86 poin atau unggul dua angka dari Liverpool di tempat kedua.

Manajer Manuel Pellegrini mengaku puas dengan prestasi yang ditorehkan oleh City. Tak lupa, eks pelatih Malaga itu menyindir gaya permainan yang diusung oleh manajer Jose Mourinho bersama Chelsea-nya yakni dengan taktik bertahan dan melakukan serangan balik.

"Amat mudah untuk mencetak gol dan bertahan di garis pertahanan sendiri, dan menjadi tim yang melepas serangan balik. Kami punya pemain yang memiliki teknik untuk melakukan hal tersebut," kata Pellegrini.

"Namun bagi saya, itu bukan cara yang benar untuk memenangkan gelar dan saya tidak akan bahagia dengan itu. Musim ini kami mencetak rekor gol di Inggris dan kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain yang kami punya." tegas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X