Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Parejo Ungkap Alasan Selebrasi Kecil Kontra Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 5 Mei 2014 | 20:37 WIB
Dani Parejo
Manuel Queimadelos/Getty Images
Dani Parejo

Gelandang Valencia, Dani Parejo yang berhasil mencetak gol kedua Los Che ke gawang Real Madrid, memilih untuk hanya melakukan selebrasi ringan. Hal itu dikarenakan jasa Los Merengues kepadanya.

Parejo adalah produk asli pembinaan sepak bola Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun itu pun lahir dan besar di ibu kota Spanyol itu yang tentu akan sangat membekas di dalam dirinya.

"Saya tumbuh besar di sini dan saya telah produk asli sini. Saya memiliki banyak pengalaman indah di sini dan saya selalu memiliki rasa hormat atas apa yang diberikan Madrid kepada saya. Saya bersikap seperti apa yang seharusnya saya lakukan," kata Parejo kepada AS.

"Pada akhirnya, pemain yang telah menghabiskan beberapa tahun di luar dan telah bersama beberapa tim, saya hanya akan mendukung beberapa tim dan sisanya saya hanya ingin membantu tim saya. Sepak bola harus adil dan Anda harus mencoba untuk menang," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X