Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Raksasa Premier League Bersaing untuk Pedro

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 17 Mei 2014 | 05:31 WIB
Pedro
Josep Lago/Getty Images
Pedro

Tiga klub raksasa Premier League diyakini sedang dalam persaingan hebat untuk mendapatkan penyerang Barcelona, Pedro. Mereka adalah Arsenal, Liverpool, dan Manchester United.

Sebagaimana dilansir The Express, penyerang Barcelona, Pedro dikabarkan tak bahagia dengan jumlah pertandingan yang dimainkannya di bawah asuhan pelatih Gerardo Martino musim ini.

Pemain 26 tahun itu memang bermain dalam 36 pertandingan namun kebanyakan penampilannya diawali sebagai pemain pengganti. Oleh sebab itu, Pedro mulai berpikir ulang akan kelanjutan kariernya di Camp Nou.

Situasi tersebut lantas dimanfaatkan oleh Arsenal, Liverpool, dan Manchester United yang tertarik mengamankan jasa pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Ketiganya akan bersaing untuk mencapai kesepakatan dengan Barcelona perihal harga Pedro yang mencapai 20 juta pound (381 miliar rupiah).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X