Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Konsisten di Chelsea, Eden Hazard Terkesan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 17 Mei 2014 | 05:15 WIB
Eden Hazard
Shaun Botterill/Getty Images
Eden Hazard

Gelandang kreatif milik Chelsea, Eden Hazard mengaku terkesan dengan peningkatan level konsistensinya di klub musim ini. Oleh sebab itu, Hazard menargetkan gelar Premier League dan Liga Champion musim depan.

Eden Hazard rupanya sangat menikmati perannya di musim kedua bersama Chelsea. Berkat penampilan gemilangnya di sepanjang musim 2013/2014, pemain asal Belgia itu didaulat sebagai pemain muda terbaik versi PFA (Asosiasi Pesepak Bola Profesional).

"Saya pikir sekarang memang saya belum sempurna, tetapi saya memiliki pengalaman. Ketika Anda masih muda terkadang Anda bermain baik dalam satu pertandingan dan tampil buruk di pertandingan lainnya," kata Hazard seperti dikutip situs resmi klub.

"Tetapi, musim ini saya tampil lebih konsisten dan itu baik. Saya sudah banyak bersenang-senang di lapangan musim ini. Juan (Mata) hengkang tetapi Willian dan Andre (Schurrle) tampil baik di musim perdana mereka," tutur Hazard.

"Musim depan, bersama tim ini, kami akan menjadi juara Premier League dan mungkin menjadi juara Liga Champion. Jika kami meraih banyak trofi maka akan menjadi musim yang bagus bagi Chelsea." jelas eks penggawa Lille itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X