Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juanfran Persembahkan Gelar Bagi Fan Atletico

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 Mei 2014 | 11:16 WIB
Juan Francisco 'Juanfran' Torres (belakang)
Quique Garcia/Getty Images
Juan Francisco 'Juanfran' Torres (belakang)

1 pada pekan terakhir La Liga  musim 2013/14 di Camp Nou, telah berhasil membuahkan gelar juara Liga ke-10 di sepanjang sejarah klub. Bagi Juan Francisco Torres atau Juanfran, gelar ini dipersembahkan kepada fan.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona sempat unggul terlebih dahulu melalui gol spektakuler dari Alexis Sanchez pada menit ke-34. Namun, di awal babak kedua atau tepatnya di menit ke-49, Diego Godin berhasil menayambut umpan tendangan penjuru Jorge Koke untuk menyamakan kedudukan yang berahan hingga akhir laga.

Juanfran mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari sejarah Atletico meraih gelar yang sudah ditunggu-tunggu selama 18 musim terakhir. Keberhasilan ini dipandang bek kanan berusia 29 tahun itu disebabkan oleh inspirasi yang datang dari pada pendukung setia Colchoneros.

"Kami telah membuat sejarah bagi Atleti. Kami merasakan pentingnya klub ini seperti apa yang dilakukan para fan. Kami akan selalu mengingatnya. Hal ini (gelar) adalah untuk mereka," kata Juanfran kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X