Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Terlalu Tua untuk Man United

By Suryo Wahono - Sabtu, 17 Mei 2014 | 01:02 WIB
Louis Van Gaal (kiri)
Getty Images
Louis Van Gaal (kiri)

Mantan bintang Liverpool, Robbie Fowler, angkat bicara soal spekulasi yang mengaitkan Louis van Gaal dengan Manchester United. Fowler menilai Van Gaal tidak cocok menjadi manajer Setan Merah karena sudah terlalu tua.

Louis van Gaal diyakini akan menjadi suksesor David Moyes sebagai manajer permanen Manchester United pekan depan. Walau pelatih berusia 62 tahun itu sudah memenangi banyak trofi bersama Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Muenchen, namun Fowler yakin Man. United butuh sosok manajer yang lebih muda untuk memimpin era baru di Old Trafford.

"Saya tidak tahu apakah Louis van Gaal adalah sosok yang tepat untuk Manchester United. Ia terlalu tua untuk menjadi manajer United," kata Fowler.

"Tidak dapat dipertanyakan apa yang sudah dicapainya. Namun, Man. United perlu mendatangkan manajer yang lebih muda, yang masih bersemangat," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X