Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Kontrak, Mourinho Minta Trio Chelsea Bersabar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 5 Mei 2014 | 11:56 WIB
John Terry, Ashley Cole, dan Frank Lampard.
Clive Mason/Getty Images
John Terry, Ashley Cole, dan Frank Lampard.

buru dalam menentukan masa depan ketiga pemain veteran tersebut.

Nasib Frank Lampard, John Terry, dan Ashley Cole kini memang masih menjadi teka-teki. Sebab, kontrak ketiga pemain tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Sementara itu, dengan musim 2013/2014 yang menyisakan satu laga lagi, belum ada tanda-tanda dari Chelsea untuk memperpanjang kontrak ketiga pemain senior tersebut. Namun, manajer Jose Mourinho mengatakan bahwa mereka harus bersabar sebab pria Portugal yakin ketiganya akan dipertahankan musim depan.

"Masa depan mereka adalah bersama klub ini. Sekarang waktunya untuk menunggu. Musim panas sangat panjang bagi kami," kata Mourinho.

"Bagi pemain yang ikut Piala Dunia tentu akan menjadi cerita yang berbeda, tapi bagi kami sebagai klub, ini waktu yang sangat panjang untuk duduk dan berdiskusi serta menganalisa semua pilihan untuk pasar pemain," jelas The Happy One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X