Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indiana Pacers Selangkah Lagi ke Final Timur

By Ade Jayadireja - Senin, 12 Mei 2014 | 14:32 WIB
Indiana Pacers
Getty Images
Indiana Pacers

1 atas Washington Wizards usai memenangi gim keempat semifinal wilayah Timur, Senin (12/5) WIB. Mereka memenangi laga ini dengan skor 95-92.

Duel di kandang Wizards, Verizon Center, berlangsung ketat sejak awal. Pacers merebut kuarter pertama lewat kedudukan 27-26, tapi kemudian tim tuan rumah menguasai kuarter kedua dengan skor 55-38.

Pacers masih tak berdaya di kuarter ketiga. Tembakan tiga angka dari Paul George di detik-detik terakhir tak mampu membawa tim tamu mengejar deifisit angka. Mereka tertinggal 71-72 di kuarter ini.

Memasuki kuarter keempat, keadaan berubah. Saat laga menyisakan satu menit, Pacers berbalik unggul 92-91 setelah dua lemparan bebas George masuk dengan mulus ke keranjang.

Pacers mampu menambah tiga poin sebelum bel akhir berbunyi, sedangkan Wizards hanya menambah satu poin.

George menjadi bintang dalam partai ini lewat torehan 39 poin dan 12 rebound. Roy Hibbert menambah 17 poin. Di kubu Wizards, angka tertinggi dicetak Bradley Beal (20 poin).

Gim selanjutnya akan berlangsung Selasa (13/5). Jika Pacers kembali menang, mereka berhak melaju ke final wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X