Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Pantang Menyerah Kejar Mahkota La Liga

By Eko Widodo - Senin, 5 Mei 2014 | 10:30 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Meski gagal meraup poin penuh saat menghadapi Valencia, Senin (5/6) dini hari WIB, Real Madrid menolak menyerah dalam perburuan juara La Liga. Sang entrenador, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa timnya akan berjuang hingga pertandingan terakhir.

Menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Madrid harus puas mengantongi satu poin setelah mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 2-2. Cristiano Ronaldo menyelamatkan tim tuan rumah dari kekalahan berkat gol tumitnya pada masa injury time.

Hasil imbang ini membuat El Real tetap di posisi ketiga klasemen La Liga dengan 83 poin dari 35 pertandingan. Atletico Madrid bertahan di pucuk dengan 88 poin dari 36 laga, sedangkan Barcelona berada menempati urutan kedua dengan 85 poin dari 36 partai.

"Para pemain kecewa karena kami tidak menang. Akan tetapi, kami masih termotivasi dan bersemangat untuk terus berjuang mendapatkan gelar La Liga hingga akhir musim," tutur Ancelotti seperti dikutip laman resmi klub.

"Masih ada tiga pertandingan tersisa. Untuk dapat mengangkat trofi juara, kami harus memenangi semua," imbuhnya.

Tiga partai terakhir Los Blancos di musim 2013/14 adalah melawan Valladolid, Celta Vigo, dan Espanyol. Dari tiga laga tersebut, mereka hanya satu kali bermain di kandang.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X