Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final DFB-Pokal: Bastian Schweinsteiger Terancam

By Eko Widodo - Sabtu, 17 Mei 2014 | 20:18 WIB
Bastian Schweinsteiger, hanya  berlatih beban menjelang laga penting.
Getty Images
Bastian Schweinsteiger, hanya berlatih beban menjelang laga penting.

Selain Thiago, Bastian Schweinsteiger juga terancam absen di final DFB Pokal. Gelandang bertahan berusia 29 tahun itu masih dalam proses pemulihan iritasi pada patellar tendon di lutut kirinya.

Pekan ini, Schweins­teiger hanya bisa berlatih beban. Kabar yang beredar menyebutkan, dokter klub Muenchen masih melarang­nya untuk mengikuti sesi latihan normal bersama rekan-rekan setim.

Franck Ribery dipasti­kan tak akan menjadi starter dalam duel kontra Dortmund pada akhir pekan ini. Winger asal Prancis tersebut sudah kembali berlatih sejak Selasa, tetapi mengaku belum fit untuk bermain selama 90 menit.

“Saya merasa baik-baik saja, tetapi sepertinya saya tak akan sanggup bermain selama 90 menit,” ucap Ribery. “Saya masih merasakan nyeri di bagian punggung usai berlatih.”

Dua bintang Muenchen lain, Arjen Robben dan Mario Mandzukic, baru mulai berlatih sejak Rabu. Keduanya baru pulih dari cedera dan masih diragukan bisa beraksi selama 90 menit.



Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Wieta Rahmatia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X