Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Mei 2014 | 19:01 WIB
Real Madrid vs Celta Vigo
Getty Images
Real Madrid vs Celta Vigo

1 melawan Real Valladolid menjadikan peluang Real Madrid menjadi juara La Liga mengecil. Bertandang ke markas Celta Vigo, Minggu (11/5), pasukan Carlo Ancelotti tetap mengincar kemenangan walau dihadapkan dengan masalah cedera.

Hanya hasil negatif dari Atletico Madrid dan Barcelona di dua laga tersisa yang bisa memperbesar kembali peluang Real Madrid menjadi juara. Jika tidak, maka Los Blancos sudah pasti gagal memenangi titel La Liga.

Di pertandingan tersebut pasukan Carlo Ancelotti dihadapkan dengan masalah kebugaran pemain pentingnya. Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, Pepe, Daniel Carvajal, dan Gareth Bale semuanya diragukan bermain di laga ini. Alvaro Arbeloa dan Jese Rodriguez dipastikan absen karena cedera.

Tim tuan rumah tidak mempunyai banyak masalah cedera. Hanya Hugo Mallo yang pasti absen karena cedera, sedangkan Alex Lopez berpeluang tampil.

Celta memiliki catatan yang kurang baik saat bermain kandang. Los Blancos pun dijagokan memetik kemenangan dengan dua bola atas Celta.

Prediksi skor Celta Vigo vs Real Madrid

Sapto Haryo Rajasa: Celta Vigo 1-0 Real Madrid

Vennard Hutabarat: Celta Vigo 1-3 Real Madrid

Oland Fatah: Celta Vigo 1-3 Real Madrid


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X