Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milito Tutup Musim dengan Gol

By Beri Bagja - Jumat, 16 Mei 2014 | 23:26 WIB
Diego Milito, baru dua gol.
Marco Luzzani/Getty Images
Diego Milito, baru dua gol.

Hasil partai Chievo kontra Inter pada Minggu (18/5) sudah tak akan memengaruhi target akhir kedua tim di Serie A 2013/14.  Namun, target personal diusung sederet punggawa senior yang telah menjadi bagian sejarah Inter.

Trio Javier Zanetti (40), Diego Milito (34), dan Walter Samuel (36) menghitung hari kepergian dari Inter. Kontrak mereka habis akhir musim ini dan tak akan diperpanjang klub.

Khusus bagi Milito, ia ingin menutup karier dengan torehan gol bagi klubnya. Musim ini, penyerang berjulukan Sang Pangeran tersebut baru menceploskan dua gol dalam 16 penampilan, itu pun hanya terjadi ke gawang Sassuolo pada September silam.

Pahlawan Inter saat meraih treble 2009/10 itu punya peluang unjuk gigi di partai pamungkas seturut absennya Rodrigo Palacio karena suspensi.

Sepanjang karier di Serie A, Milito telah mencetak empat gol dari delapan partai kontra Chievo. “Saya akan memberikan segalanya yang terbaik sampai menit terakhir dengan seragam Inter. Saya bangga menjadi bagian tim yang fantastis ini,” ucapnya pada Rai Sport.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X