Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona vs Atletico Madrid: Teori Anti-Messi

By Eko Widodo - Sabtu, 17 Mei 2014 | 20:02 WIB
Lionel Messi, sulit mencetak gol ketika melawan Atletico Madrid.
Getty Images
Lionel Messi, sulit mencetak gol ketika melawan Atletico Madrid.

Musim ini, Barcelona dan Atletico Madrid sudah bertemu lima kali. Sebuah catatan penting adalah: tak sekalipun Lionel Messi masuk dalam daftar pencetak gol.

Dalam latihan Rabu (14/5), pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, diberitakan mem­berikan latihan yang bervariasi di lini belakang. Simeone paham, di laga pamungkas musim 2013/14, harapan Barcelona ada pada Lionel Messi.

Harian Marca memberitakan bagaimana punggawa lini pertahanan Atletico harus menjalani berbagai latihan serius mengantisipasi ancaman beragam yang dimiliki pemain-pemain Barcelona.

Namun, sejumlah pihak menyebut apa yang telah diperbuat Simeone musim ini telah memperlihatkan bagaimana strategi pertahanan Atletico sukses membendung serangan Barcelona.

“Saya harus mengakui Atletico Madrid memiliki pertahanan terbaik musim ini,” ujar Xavi Hernandez, maestro permainan Barcelona.



Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Weshley Hutagalung)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X