Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pizzi Minta Valencia Mulai Fokus ke Musim Depan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 Mei 2014 | 17:55 WIB
Juan Antonio Pizzi
Manuel Queimadelos/Getty Images
Juan Antonio Pizzi

Pelatih Juan Antonio Pizzi kini meminta kepada tim Valencia untuk mulai berpikir tentang musim depan. Hal ini dilakukan setelah Los Che mengalami kekalahan mengecewakan di partai derbi kontra Levante.

Valencia kalah 0-2 dari rival sekota Levante pada Minggu (11/5) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Los Che turun keperingkat sembilan di klasemen La Liga dengan hanya satu pertandingan yang tersisa.

Pizzi mengaku kecewa dan bertanggung jawab atas prestasi Los Che di musim 2013/14 ini. "Ini bukan musim yang kami inginkan. Kami tidak punya niat untuk memiliki musim semacam ini," tutur Pizzi kepada Football Espana.

"Sekarang, kami harus menyelesaikannya dengan cara sebaik mungkin dan mulai berpikir tentang tahun depan. Saya adalah pelatih dan saya harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X