Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Esteban Cambiasso Isyaratkan Hengkang

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 17 Mei 2014 | 20:01 WIB
Esteban Cambiasso
Getty Images
Esteban Cambiasso

Esteban Cambiasso mengisyaratkan waktunya di Internazionale akan segera berakhir. Hal itu tampak ketika ia sepertinya akan membubuhkan dua tandatangan sekaligus.

Kontrak gelandang itu saat ini berakhir pada tanggal 30 Juni dan negosiasi yang telah dilakukan sejauh ini goyah, sehingga Corriere della Sera melaporkan Cambiasso semakin kesal pada situasi ini.

Cambiasso juga telah berbicara kepada fan di klub  dan pendukung Inter beberpa hari kaku dan beberapa komentarnya sekarang telah muncul di media.

"Saya berharap untuk mengangkat trofi lain dengan Anda sebagai pemain. Jika itu tidak terjadi, Anda tidak akan menyingkirkan saya! Mungkin saya akan mengangkatnya sebagai pelatih sebagai gantinya," kata Cambiasso seperti dikutip oleh FcInterNews.

"Kau tahu betul bahwa Anda memerlukan dua tanda tangan pada kontrak untuk membuatnya valid. Tambang telah di sana sejak saya pertama kali tiba di kota Milan."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X