Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Levante Siap Sulitkan Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Mei 2014 | 16:23 WIB
Ruben Garcia (kanan), yakin Levante sulitkan Atleitco.
Fotopress/Getty Images
Ruben Garcia (kanan), yakin Levante sulitkan Atleitco.

Jelang pertandingan menghadapi Atletico Madrid, Levante siap memberikan perlawanan berarti kepada sang pemimpin La Liga. Hal ini disampaikan oleh gelandang muda Granotes, Ruben Garcia Santos.

Sebagai tim tuan rumah, Levante tentu akan mengincar kemenangan di depan para fan yang akan memenuhi Estadio Ciudad de Valencia. Selain itu, kemenangan ini akan memastihan Granotes tidak akan terdegradasi ke Segunda Division musim depan.

Ruben Garcia mengatakan bahwa para pemain Levante sangat paham mengenai tim seperti apa yang akan mereka hadapi saat ini. Pemain berusia 20 tahun itu pun tidak akan keberatan untuk memupus harapan Atletico untuk menjadi kampiun La Liga musim 2013/14.

"Jika kami bisa mengacaukan Atleti di Liga, maka itu lah yang akan kami lakukan. Jika mereka mengalahkan kami, pada dasarnya mereka telah memenangkan Liga. Mereka akan datang dengan mentalitas untuk meraih itu, namun kami akan membuat itu menjadi sulit bagi mereka," tutur Rubun Garcia kepada AS.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X