Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Bidik Rekor Gol Terbanyak EPL

By Minggu, 11 Mei 2014 | 17:06 WIB
Edin Dzeko cs. tajam saat bermain di kandang.
BBC
Edin Dzeko cs. tajam saat bermain di kandang.

Setelah absen dalam laga kontra Aston Villa tengah pekan silam, Sergio Aguero dinyatakan fit dan siap mentas Manchester City berduel dengan West Ham, Minggu (11/5).

Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih City, Manuel Pellegrini.

“Seluruh punggawa tim berada dalam kondisi fit. Penting bagi seorang manajer untuk memiliki skuat lengkap,” kata Pellegrini di situs resmi City.

Dengan amunisi lini depan yang lengkap, City tentu berpeluang untuk mereplika kemenangan telak 3-0 dan 6-0 yang mereka petik atas West Ham di semifinal Piala Liga 2013/14. Apalagi,  Yaya Toure dkk. memiliki rasio gol mengesankan kala mementaskan laga di Etihad. Mereka rata-rata mencetak 3,39 gol per laga.

Jika berhasil mengoyak jala West Ham minimal sebanyak empat kali, City dipastikan bakal menjadi tim dengan torehan gol terbanyak dalam satu musim kompetisi EPL.  Rekor tersebut saat ini masih dipegang Chelsea yang pada 2009/10 sukses menorehkan 103 gol. City sendiri saat ini telah mengoleksi 100 gol.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X