Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Niat Viola Pertahankan Montella Disambut Positif

By Jaka Sutisna - Sabtu, 17 Mei 2014 | 15:32 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

Mantan pemain Fiorentina, Massimo Orlando, menyambut positif kebijakan yang akan dilakukan CEO La Viola, Mario Cognigni, terkait masa depan Vincenzo Montella, Borja Valero, dan Gonzalo Rodriguez.

Cognigni sebelumnya mengungkapkan bahwa klub berniat mempertahankan Montella, Valero, dan Rodriguez. Ia menegaskan tidak ada kesempatan bagi ketiganya untuk pergi dari Florence.

Rencana Cognigni itu didukung penuh oleh Orlando. Menurut pemain yang pernah memperkuat I Gigliati pada 1990-1994 itu, Fiorentina memang harus mempertahankan pemain-pemain pentingnya jika proyek mereka ingin terus berlanjut.

"Saya kira ini merupakan berita bagus. Valero dan Rodriguez adalah dua pemain luar biasa yang diinginkan oleh klub-klub besar dan Fiorentina telah melakukan hal benar untuk memastikan mereka bertahan," ujar Orlando.

"Khusus untuk Valero, Fiorentina wajib mempertahankan dia karena merupakan komponen penting tim," tutur Orlando.

"Montella dalam dua musim ini telah menunjukkan bahwa dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pelatih dari tim yang hebat. Apa yang telah diungkapkan Cognigni merupakan kabar baik untuk penggemar," ungkap Orlando.

"Fiorentina akan melanjutkan proyeknya bersama Montella. Tim ini dan klub ini bisa meraih terget yang lebih tinggi daripada sekedar finis di peringkat keempat seperti yang mereka lakukan dalam dua musim terakhir," kata Orlando.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X