Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dihajar Muenchen, Hamburg SV Terancam Degradasi

By Tulus Muliawan - Sabtu, 3 Mei 2014 | 22:27 WIB
Bayern Muenchen raih poin penuh di markas Hamburg.
Stuart Franklin/Getty Images
Bayern Muenchen raih poin penuh di markas Hamburg.

1 Muenchen membuat Van der Vaart cs. semakin terpuruk di zona degradasi.

Muenchen membuka kemenangan lewat aksi Mario Götze pada menit ke-32. Gelandang kreatif asal Jerman itu berhasil membobol gawang Hamburg setelah memanfaatkan umpan Arjen Robben.

Keunggulan Muenchen bertambah pada menit ke-55 lewat aksi Thomas Müller. Muller sukses menaklukkan gawang Hamburg setelah menuntaskan umpan Gotze dengan sempurna.

Muenchen semakin menjauh pada menit 69. Gotze yang menerima umpan sundulan dari Robben berhasil menyarangkan bola ke sudut kiri bawah gawang Hamburg.

Tiga menit berselang, tuan rumah memperkecil kedudukan menjadi 3-1 setelah tendangan jarak jauh Hakan Calhanoglu gagal dihalau Manuel Neuer.

Muenchen melengkapi kemenangannya menjadi 4-1 setelah sepakan keras Claudio Pizarro melesat ke tengah gawang Hamburg. Skor 4-1 bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat Muenchen mempin klasemen dengan nilai 87. Sementara Hamburg semakin terpuruk di posisi 16 atau zona degradasi dengan nilai 27.

Hasil Lainnya:

Borussia Dortmund 3 - 2 Hoffenheim
Borussia M'gla 3 - 1 Mainz 05
Stuttgart 1 - 2 Wolfsburg
Werder Brema 2 - 0 Hertha BSC
Nürnberg 0 - 2 Hannover 96
Freiburg 0 - 2 Schalke 04
Eintracht Brau 0 - 1 Augsburg
Eintracht Fran 0 - 2 Bayer Leverkusen


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X