Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool vs Newcastle: Berharap Kepada Dua Mantan

By Minggu, 11 Mei 2014 | 16:47 WIB
Stewart Downing dan Andy Carroll sewaktu membela Liverpool
Daily Star
Stewart Downing dan Andy Carroll sewaktu membela Liverpool

3 di kandang Crystal Palace, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sempat menyatakan bahwa kans Liverpool merebut titel EPL kian menipis.

Namun, pria Irlandia Utara itu tampaknya belum sepenuhnya mau melempar handuk. Liverpool juga berniat memutus catatan kurang elok mereka saban melakoni laga penutup EPL sejak enam musim silam. Si Merah menelan empat kekalahan dan sepasang hasil imbang, alias tak pernah menang.

“Satu hal yang bisa saya janjikan adalah bahwa tim akan berjuang mati-matian. Musim kami belum akan berakhir sebelum laga kontra Newcastle,” ucap Rodgers di Guardian.

Menang atas Newcastle saja, tidak akan serta merta mengantar Liverpool menuju singgasana juara. Si Merah juga mesti berharap, Manchester City keok dari West Ham di Etihad.

Karena itu, Liverpool pun kini tak malu untuk menyandarkan asa kepada dua mantan pemain mereka yang kini membela West Ham, Andy Carroll dan Stewart Downing, agar tampil menggila kala melawan City.   

"Kami akan menghubungi Downing dan Carrol. Mereka pernah bekerja bersama kami dan saya yakin keduanya akan memberikan yang terbaik," kata gelandang Liverpool, Lucas Leiva.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X